Bidadari, aku mau pelukmu

hai, Bidadari. kalau sepagi ini aku mengibarlambaikan selembar besar Bendera Ungu di tempat biasa aku melangit, apa kau akan terketuk untuk terbang turun sebentar? di bawah Biru cerah begini aku tak bisa ringan meminta agar Tuhan memelukiku dalam Hujan. sementara hangatmu sudah terlalu lama pergi meninggalkan. aku rindu. rasanya sudah mengubun. aku tak mau terdengar lantang mengeluh. aku mau pelukmu yang tak akan pernah tergantikan itu.

– – – – – –
**buat: Dewut

Leave a Reply

