Matahari, terima kasih ^_^

Matahari, terima kasih sudah menemaniku bercakap-cakap sebentar pagi ini. sejujurnya aku mengakui bahwa di sini aku jauh lebih bisa menghayati detik-detik kehadiranmu meski tak ada Lautan Awan menghampar tepat di depan mataku yang kanan dan kiri.

Matahari, mungkin kau sudah tahu apa yang paling aku inginkan dalam hati. dan sekali lagi terima kasih karena sudah menguatkan agar aku tak pergi berlari meninggalkan apa yang sudah seharusnya diselesaikan bukan ditinggal pergi.

Matahari, bait-bait Cinta yang kau paparkan di Langit pagi tadi setidaknya masih menghidupi keyakinanku yang diserang kebingungan bertubi-tubi.

aku hanya selalu mengetahui, betapa kau (sebagaimana Langit) tak akan meninggalkan aku sendiri. tak akan pernah meninggalkan aku sendiri.

terima kasih ^_^

(foto oleh kuke)
(foto oleh kuke)

– – – – – – –
Wonosobo, 17 November 2014 05:33:16 WIB #with610 menghadapi Timur dan Sumbing

Leave a Reply

