ngobrol-ngobrol. dengan Tuhan. hari ini.

namaku: Angin. kekasihku: Bumi. Tuhan bilang aku boleh mengambil tempat di pucuk Pohon tertinggi mana pun yang aku sukai tiap kali bicara dengan-Nya jadi ingin.

hai, Tuhan. Tuhan. Kau bisa lihat tidak cara Manusia-manusia itu menatapi Langit yang sedang dipenuhi Abu-abu juga Putih? begitu penuh prasangka buruk ya? iya. terhadap dominasi Awan-awan Mendung. padahal siapa tahu mereka bukannya ingin menelan Matahari untuk dirinya sendiri. siapa tahu mereka malah sedang menyelimuti. iya. siapa tahu Matahari sedang demam menggigil. dan Manusia mana mau tahu urusan Matahari lelah atau sakit. terlalu sibuk dengan urusannya masing-masing?

hem? apa? aku? aku baik-baik saja di sini. tepatnya mungkin: sudah lebih baik-baik saja dibanding hari kemarin, kemarin, kemarin, dan kemarin-pangkat-x-nya lagi ~_~ aku hanya belum mampu pergi dan menenggelamkan diri di antara para Pepohonan dan memililh satu yang paling aku sukai untuk nongkrong ngobrol denganMu. lihat sendiri kan? aku hanya sedang diam manis di sini. menatapi Jendela Blok yang bisa membuatku melihat Langit tertinggal Putih. sikutan Udara juga terasa dingin. aku sedang mengandalkan mata dan jiwaku untuk sampai ke satu pucuk Pohon yang paling aku sukai sejauh ini. biar bisa ketemu Kamu dan berbincang asyik. syukur-syukur terjerat romantis. hihihi.

eh? ahahahahaha. memang sejak kapan aku secara konsisten sopan terhadapMu? marah juga pernah kan? bahkan kadang-kadang aku berpikir bagaimana ya caranya agar Kau bisa aku culik lalu aku paksa menemaniku pecicilan ke sana-sini. hanya menjaga aku. cuma menjaga aku. tidak sibuk dengan semuaaaaaaaaaaa urusan Kehidupan yang aku sudah yakin tidak akan kunjung habis selama Kau masih terus berbaik hati dan masih mampu bersenang-senang mengurusi. heuheuheuheu. iya. begitulah. kurang ajar ya? atauuu.. jangan-jangan.. emmm.. Tuhan, Kau mau ya aku culik? ^,^v

Tuhan, kedengaran tidak? ituuu, suara Lonceng Mang Es Krim? apa aku boleh turun jajan? atau Kau mau traktir aku secontong kecil? iiiingin ~3~

Leave a Reply

