ceritanya antara aku dengan Tuhan

Tuhan melindungi dengan menganugerahi aku ke-ndak-gampang-kepengen-an. jadi aku tidak merasa perlu iri dengan apa yang dimiliki/dialami lain orang.

Tuhan melindungi dengan menganugerahi aku apa-yang-disebut-orang-orang-sebagai-keanehan. jadi aku tak merasa perlu harus memaksakan diri seragam. kan pasti teteup aneh, heuheuheu.

aku percaya bahwa Tuhan melindungi bukan hanya dengan memberi kelebihan-kelebihan, melainkan juga kekurangan-kekurangan entah secara fisik/non-fisik. iya.

kerennya lagi, meski Tuhan sudah memaksudkan setiap ciptaanNya, Ia masih memberi kesempatan pada ciptaanNya itu untuk belajar berkembang.

aku tidak bilang bahwa aku selalu akur dengan Tuhan. marah padaNya pun pernah. bandel jelas iya. aku hanya heran betapa Tuhan masih juga perhatian.

malam ini mungkin aku mau mengundang Tuhan untuk tidur bersamaku lalu dengan lancang memintaNya memelukku sayang, mengajakNya berbincang sampai kesiangan.

Leave a Reply

