menanti cinta di Ciharus

bisa jadi aku salah arah. berharap menemuimu di dekat Tenggara. tanpa ragu kuhamparkan Permadani Kaca yang setipislembut Sutra. dengan tunduk kupintakan Bintang-bintang menyalakan Lentera dan Awan-awan membentuk formasi terindah sebagai pendamping Langit yang menghadirkan Biru menyeruaki Hitam dari sela-sela. seharusnya aku mempertimbangkan Timur juga. bukankah kadang-kadang engkau tergerak memberontak karena begitu ingin mendapati jejak Matahari dari dekat? ah, sudah-sudah. aku akan coba tak mengecewakanmu sebelum terlambat. masih ada cukup masa bukan? akan kuperluas hamparan Permadani Kaca biar kau bisa menemukan pantulan cantikmu di sana. pun biar kau tahu selalulah begitu kau dihatiku adanya. terpantul indah mencahayai jiwa bersama hangat yang tak ada dua.

bisa jadi aku terlalu bergairah. kerinduanku membuncah hingga terus saja menghadapi Tenggara. iya, harusnya aku mempertimbangkan Timur juga. kau bisa saja berubah pikiran lalu muncul dari lain arah. namun sudahlah, biar saja. aku siap menerimamu tanpa ada rasa yang berubah. aku siap menyambutmu yang turun ke Ciharus dengan anggunnya. lalu kujadikan Ratu yang mencahayai hangat jiwaku satu-satunya.

(foto oleh Imam Muwahidin)
(foto oleh Imam Muwahidin)

– – – – – – –
terinspirasi karya seorang Kawan yang melangit di Ciharus. dan, iya, itulah hasil tangkapan matanya yang aku dampingkan dengan tulisan kecil ini. terima kasih banyak, Imam ~_~

Advertisements

2 thoughts on “menanti cinta di Ciharus”

    1. eh? ternyata ada respon. hehehe. maaf baru dilihat sekarang. emmm, tidak usah dipaksakan dicerna. cukup dirasa saja. karena cinta juga begitu kan? 😉 terima kasih sekali lagi buat foto kerennya, Mam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s