Hujan, Kentang Rebus tak matang, Bumi, aku

segalanya dalam Hujan ini bukan cuma tentangmu. tapi aku suka sekali memilih kembali merasakanmu dalam banyak butirnya yang penuh catatan itu. termasuk perihal potongan-potongan Kentang Rebus tak matang yang kau pilih untuk habiskan bersama campuran Orak-arik Telur di suatu Minggu pagi di tahun lalu. aku telah membiarkanmu tahu apa yang belum bisa sempurna aku lakukan untukmu. dan kau membiarkan aku tahu kau tak berkeberatan menerima kebelumsempurnaanku.

– – – – – – –
*entah perlu atau tidak untuk berjanji. membuatkan ulang Kentang Rebus yang lebih tepat dengan tetap menyertakan Orak-arik Telur entah kapan nanti. buat Bumi ~_~

Leave a Reply

