selamat datang Pelengkap Gigi Patah

Senin tak terlalu cerah. Hujan datang dengan ramah malah. tapi diantara rintikannya terikut pula satu kabar gembira. perawatan si Gigi Patah akan berakhir segera.

maka di Biru yang mewarnai Selasa, terwujudlah. dengan senang hati aku dan seluruh tubuhku mengucapkan “selamat datang” pada si Pelengkap Gigi Patah. Bu Dokter Lina tidak langsung memasangkan begitu saja. katanya, “harus sempurna.

kini tak akan ada lagi Udara lolos dari dalam mulut ketika aku mencoba memproduksi serangkaian Nada. meski dikenai larangan tak boleh menggunakan si Pelengkap itu untuk menggigit dan menyobek sesuka hati, aku bisa menerima. kalau pun sebagian orang cenderung menempatkan estetika sebagai alasan, mungkin itu karena pemandangan nyata si Gigi Patah itu jauh lebih mengganggu mereka (yang melihat) daripada aku sendiri yang ketitipan Pemiliknya.

tapi apa pun itu, sudahlah. aku sudah berhasil melewati dan (syukurnya) berhasil menikmati keseluruhan prosesnya yang memang tidak secepat kehendak mereka yang (entah kenapa terlalu) resah. dan berikutnya. aku sudah harus bersiap untuk kejutan dari Tuhan berikutnya.

(foto oleh kuke)
(foto oleh kuke)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s