sekisah Angin Laut dan Tuan Bumi yang kekasihnya itu

ratusan hari itu sudah menjadi satu tahun kini. masih bisa aku ingat betul senyum dan sorot matamu saat itu yang seperti telah menemukanku sekali lagi.

aku tak tahu. saat itu luka baru yang terus nyeri berdenyut mendominasi seluruh degupku. aku tak tahu. hanya membiarkan hatiku sepenuhnya mengambil alih kendali hingga begitu saja menyambutmu.

ratusan hari itu sudah dilewati dengan bukan semata soal kamu dan soal aku melainkan kita. baik-buruk, naik-turun, tangis-tawa, sepertinya tak ada satu pun yang terlewatkan begitu saja.

tak jarang aku masih meragu. seringnya kau dengan sedikit kata dan serangkaian genggam juga peluk hangat mengembalikan keyakinanku. aku tak tahu. masih terus saja membiarkan hatiku mendapatkan kesempatan menang melebihi pikiranku.

(foto oleh kuke)
(foto oleh kuke)

ratusan hari berikutnya kuangankan masih akan kulewati bersamamu. belum terpikir akan macam apa wujudnya, namun aku memberanikan diri untuk memimpikan itu.

dan tak banyak selain berusaha menjadi sesabar yang kau perlu. dan tak banyak selain terus berjalan sampai sembuh benar luka hatiku. aku masih selalu ingin menjadi wanita yang mampu mencintaimu (lelakiku) tanpa mengekang jiwamu* ~_~

maka Bumi, izinkan aku menghadiahkan dua hal sederhana untuk kita. masing-masing mewakili apa yang kau suka dan aku suka. mungkin tak bisa menandai apapun selain telah sejauh ini kita. bersama.

sungguh: terima kasih cintanya ~_~

(foto oleh kuke :: Gelang Gajah Pelangi oleh Claudine Patricia)
(foto oleh kuke :: Gelang Gajah Pelangi oleh Claudine Patricia)

– – – – – – –
*terinspirasi dari sebuah kalimat dalam “Fajar Senantiasa” karya Gola Gong: mencintai laki-laki tanpa perlu mengekang jiwanya

One thought on “sekisah Angin Laut dan Tuan Bumi yang kekasihnya itu”

Leave a Reply

