be strong, girl!

beberapa hari lalu aku rewel tak karuan. iya, rewel hanya pada satu orang. bisa jadi sampai hari ini ia masih sangat kesal. semoga rela dimaafkan. bahkan aku tak bisa benar mengendalikan hantaman sekaligus luar-dalam.

beberapa hari lalu aku sampai kelimpungan, meski sebenarnya juga tidak lupa: Pejuang tidak boleh menyerah, Mungil! itu kenapa akhirnya cuma ada satu permintaan, sederhana, tidak mau apa-apa hanya satu itu saja, dan terjawab dengan seribu pengabulan malah.

aku memang seorang Pelupa. tapi aku pun sangat bersedia kemudian menaruh Pengingat di mana-mana biar tidak bikin huru-hara lagi meski hanya ke satu ia yang aku paham pasti sedang sangat riweuh urusannya. *sekali lagi maaf, Bumi*

maka ingatlah selalu, Mungil: sejak Janin, kau sudah jadi Pejuang. beranjak semakin jauh dari kelahiranmu, kau Pejuang. itulah kau!

ayo senyum ^,^v

– – – – – – –
as Bumi said, “be strong, girl!” ~_~ and I will..

Leave a Reply

