tidur panjang: maka berbahagialah

aku suka mereguk kenikmatan dari sebuah tidur yang paaaanjang. mungkin sudah hampir mirip hibernasi ala Beruang. tapi aku tentu bukan mereka, sama sekali berbeda.

aku bisa super senewen tak karuan jika tak punya cukup masa untuk bersenang-senang bermain di Alam Mimpi tanpa banyak terinterupsi bahkan oleh permintaan Tuan Bumi dan keperluaan segera-selesaikan-pekerjaan. tak akan pernah cukup tergantikan dengan makan enak terus-terusan atau nonton di Bioskop dua sampai tiga film berturutan. senyumku bahkan bisa begitu saja menghilang dan emmm kekasihku pernah bilang, “itu tolong dong dikontrol mukanya. mau sampai kapan cemberut terus begitu?

aku paling suka bertemu hari-hari di mana aku bisa sepuas-puasnya meringkuk memeluk guling lalu rebaaaaaah lebih dari seharian. jangan-jangan pada dasarnya aku seorang Pemalas itu mungkin benar. tapi andai sesudah berpuas-puas begitu tidak pecicilan ya aku tak tahan. ah, em, membingungkan tidak? jangan. jangan. aku tetap bertahan bahwa aku sangaaat suka tidur yang paaaaanjang 😛

saat ini aku merasa sangat kekurangan. iya, kurang terpenuhi oleh sebuah tidur yang panjang tanpa banyak bantahan sanggahan. hanya saja bagaimana mungkin membunuh Kewajiban jika tak boleh terjadi pertumpahan darah dalam sebuah bakti yang sudah diniatkan? sangat terasa saat ini aku mulai berjalan tanpa melihat dan waspada. mataku tertutup. kuserahkan pada dengaran, rasa, juga kaki: kepercayaan.

Leave a Reply

