aku bukan seorang Pendaki Gunung

aku bukan seorang Pendaki Gunung. meski atribut-atribut yang sering aku kenakan konon begitu identik dengan sosok itu aku belum pernah satu kali pun serius mendaki hingga ribuan m dpl, belum paham rasanya tertatih di permukaan yang rapuh untuk dipijaki, belum tahu mengalami gejala-gejala kekurangan Oksigen, bahkan baru bisa mengkhayalkan saja seperti apa rasanya berdiri berhadapan langsung dengan bentangan Awan tanpa penghalang.

aku bukan seorang Pendaki Gunung. meski sekilas lewat mengikuti aku akan tampak begitu mengakrabi lingkungan tersebut, aku ini jauh jauh jauh lebih menyukai Laut dan selalu rindu berada di tengah-tengahnya tanpa peduli masih ada Daratan atau tidak didekatku.

(foto oleh kuke)
(foto oleh kuke)
Leave a Reply

