sekisah Pemuda Pohon dan Nona Kabut

Nona Kabut

aku tak bisa menemukanmu. aku tak bisa menemukanmu. jika Matahari tak datang menyibak keseluruhan itu, tolong katakan bagaimana caranya aku bisa menemukanmu?

Pemuda Pohon

engkau akan selalu menemukanku…karena aku selalu ada disitu….tidak atau adanya matahari, hanyalah sebatas tirai…karena aku selalu disitu

Nona Kabut

bagaimana akan kudengar detak jantungmu? bagaimana akan bisa kuraba hangat hatimu? bagaimana akan kutemukan uluran tanganmu? apa tandanya kau ada di situ?

Pemuda Pohon

senyapkan maka akan kau dengarkan….dekatkan maka akan kau rasakan…sentuhkan maka akan kau temukan…tandaku adalah percayamu….

(foto oleh Teguh Hermawan)
(foto oleh Teguh Hermawan)

– – – – – – –
*sebuah interpretasi terhadap karya foto Teguh Hermawan oleh Teguh Hermawan sendiri sebagai Pemuda Pohon, ditingkahi kuke sebagai Nona Kabut

Leave a Reply

