tak akan

aku tidak sedikit pun ingin membiarkan hati, pikiran, juga tubuhku beralih kembali mengagumimu. mungkin bila kau mati aku mati lalu kau hidup kembali aku hidup kembali pun, aku tak akan membiarkan tergoyah hatiku untukmu. apa mau kau namakan sikapku? mendendam? terserah saja kata-kata macam apa yang akan kau keluarkan dari mulut beracunmu itu. buatku: tak ada satu hal pun bisa mengubah keputusanku.

aku tidak sedikit pun ingin tergoda kembali bahkan sekedar menyanjung penuh basa-basi keterlaluan macam orang-orang lain itu. mungkin bila kau mati aku mati lalu kau hidup aku hidup kembali pun, aku tak akan membiarkan terlubangi benteng yakinku olehmu. apa mau kau istilahkan kesemuanya ini? kebencian? terserah saja kata-kata macam apa yang akan kau bunga-bungakan dari inti kepalsuanmu itu. buatku: tak ada satu pinta pun berhak meningkahi keputusanku.

Leave a Reply

