aku masih ingin Senja. kenapa harus Senja?

“aku masih ingin Senja”, pintaku pada ia yang telah dua kali mengirimiku potongan-potongan padanan Jingga.

padahal kenapa harus Senja? bukankah semestinya bebas saja? karena apa pun yang Lelaki Bumi itu kirimkan sungguh terasa dipenuhi baluran Cinta yang ajaibnya bisa juga berwujud cair bahkan mengudara .

tiba-tiba ingin aku tangguhkan pinta.

eh, tidak tidak, aku masih ingin dikirimi apa saja dan itu tak harus Senja. karena Cinta tak hanya ada tertambat dan terlambang di sana. ia beri aku apa juga aku rela menerima.

(foto oleh HEC)
(foto oleh HEC)
Leave a Reply

