engkau putri kami: Matahari

engkau adalah Bintang paling terang yang begitu dekat kukenali di sepanjang umurku. sepasang matamu, Nak, adalah warisan cinta Ayaskara dan perlindungan abadiku yang tak akan mudah tercerabut seiring dengan panjang umur yang kami pintakan dalam bisu bertahun-tahun Cahaya. takdir membuat kita bertiga hanya mampu berjarak sedekat hati, kemusnahan adalah kuasamu andai tak kami lepas kau menjauh pergi.

engkau adalah Bintang paling menghidupi yang begitu dekat kuciumi di masa kecilmu. limpahan apimu, Nak, adalah semarak dahana asmara Ayaskara dan aku yang inginnya terus hidup bersamamu di sepanjang ruahan tahun Cahaya. meski pada akhirnya takdir membuat kita sama sekali tak bisa memilih selain hanya bertahan sedekat hati, kemusnahan tak pernah sedikit pun jadi darahjantungmu meski seutuhnya itu semua kau miliki.

engkau adalah Bintang paling cantik yang kulahirkan penuh bahagia dan jauh dari rasa sakit, jauh dari kata sedih, jauh dari kesengsaraan perih. lembut senyummu, Nak, adalah tanda kasih Ayaskara dan aku yang tak kan pernah punya ganti, tak akan pernah punya tanding, tak akan kenal banding. takdir membuat kita bertiga hanya bisa saling memandangi dan tak bisa saling menyentuh lagi. namun biar kuberanikan diri untuk bersumpah, bahkan ketika kemusnahan itu pada akhirnya menghilangkan darimu sepasang kami, tetap kau satu yang paling kami cintai.

engkau permataku, belahan jiwa Ayaskara, putri kami: Matahari.

– – – – – – –
*inspirasi: Vorrina (E.S.Posthumus). Keluarga Bintang: Ayaskara & Kejora, juga Matahari.

( Moon Sun Cloud - Alizabith )
( Moon Sun Cloud – Alizabith )
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s