(terulang) Romantisme Inhaler

masih ingat si Inhaler yang romantisme-nya melebihi Bunga & Berlian di 6 Juni lalu? pemberian Tuan Bumi? ia selesai bertugas di hari ke-71. relatif terlalu cepat (habis) dalam sejarah penggunaan. tapi tak banyak yang bisa dikatakan, ia memang sedang sangat sering diperlukan.

ketika sudah siap kembali ke tablet-tablet kecil sembari menunggu bulan depan, eh, ternyata aku dikirimi Penyelamat lagi oleh Tuhan. padahal tepat saat itu aku sedang baik-baik dan senang-senang saja karena si Penyelamat ini pun sudah ikut mengajakku menikmati Peringatan Hari Kemerdekaan berdua tanpa pasangan kami masing-masing, dan itu sudah sangat lebih dari cukup buatku.

aku (jujur) terharu. tapi belum bisa apa-apa selain mengucapkan sekalimat yang mungkin standar secara berulang. aduh, apa aku sudah semencemaskan itu ya? meski aku sudah bilang aku masih kuat dan tak apa? *mikir*

Neneng Depi, terima kasih ya :’)

(foto oleh kuke)
(foto oleh kuke)
Leave a Reply

