merdeka sederhana

dentum kembang api sudah terdengar di mana-mana. sepertinya perayaan kemerdekaan besok juga bakal meriah ya? emmm, aku jadi ingin tahu, kira-kira apa sih kemerdekaan terdekat dan sederhana dengan keseharianmu? biar ada contoh, aku mulai dari diriku sendiri yaaa 😉

merdeka sederhana itu adalah ketika aku ga kena serangan panik saat ponsel kehabisan daya dan belum ada tenaga listrik untuk mengisinya 🙂

merdeka sederhana itu adalah ketika ketika aku bisa menikmati kriyep-kriyep bangun pagi tanpa tergesa, ngulet-ngulet semaunya, males-malesan mandi 😛

merdeka sederhana itu terasa ketika aku ndak rewel makan dengan lauk apa dan di mana, termasuk minum apa 🙂 semua enak semua layak.

merdeka sederhana itu hadir ketika aku ga merasa kesal pasal cuaca atau kejutan dalam sebuah perjalanan. santai. tetap senang. tetap tenang

merdeka sederhana itu adalah ketika aku ga terbebani dengan target memotret/menulis, menjalani dua aktivitas kesukaanku itu sesuka pikirku 😀

merdeka sederhana itu adalah ketika aku ga kebanyakan pertimbangan ga kebanyakan mikir dalam memutuskan sesuatu, bahkan untuk menggila 😛

merdeka sederhana itu adalah ketika aku bisa ga-peduli-apa-respon-lain-orang dengan segala yang aku putuskan untuk buat/lakukan 🙂

merdeka sederhana itu adalah ketika aku bisa tidur di mana saja. tidak harus di kamar sendiri dengan bantal-guling khusus juga si Ndut 🙂

merdeka sederhana itu pun bisa sangat terasa ketika aku meniadakan siapa saja, lalu membangun dunia kecilku sendiri tanpa cemas apa pun 🙂

emmm.. teruuuus.. apa lagi ya merdeka sederhana yang terdekat denganku? euuuu.. belum keingetan lain-lainnya apa.. heuheu :3

Leave a Reply

