saya tahu..

saya tidak buta, tidak tuli. saya tahu, memilih abai. apa yang kau mau raih? diaku hebat? bebas saja sesukamu. kau kan sudah dikali nol 🙂

jadi, apa saja sudah peranmu? apa yang bisa kau pikirkan selain tentangmu? apa yang sudah kau selesaikan tanpa banyak dalih pembenaran? karena bergegas memaksa diri keluar dari badai hitam itu adalah cara saya untuk tak membiarkan diri mati jiwa. kau? masih suka berpusar di badai yang sama?

saya tidak buta, tidak tuli, tahu tapi memilih abai, ada hal-hal menanti. dan kau, sungguh saya bukan poros kehidupan ini. sayangi umurmu 😉

Leave a Reply

