perihal: (Optimalisasi) Social Media

tanpa bermaksud menghakimi: tiap aku benar serius, sedikit orang menanggapi; ketika aku absurd, mereka macam bergelimpangan sana-sini. tak masalah buatku. tapi aku tak bisa tidak jadi berpikir. apakah memang seperti itu adanya socmed (social-media) diperlakukan? untuk jauh dari serius?

jelas aku tak berhak men-genalisir. itu tak adil 🙂 bagaimana tiap orang mau memperlakukan socmed kan hak pribadi. cuma, apa tidak sayang? seluasan Semesta ini macam sudah diciutkan rentang jaraknya oleh keberadaan internet dan socmed nyata berkah tak terbantah menurutku. meski socmed potensial bikin orang makin jarang bergerak, alih-alih anti sosial karena merasa sudah tercukupi, kemampuan hebatnya jarang dimaksimalkan

optimalisasi socmed mungkin lagu lama. tapi bisa jadi juga tak akan pernah terlalu usang untuk coba diulik/dipahami sedikiiit saja. karena entah kenapa aku yakin, pencetus socmed itu pasti bukannya tak punya maksud & mimpi agar idenya bermanfaat saat diterapkan semua 😉

(source: www.unitiv.com)
(source: http://www.unitiv.com)
Leave a Reply

