merindu Bintang

aku ingin sekali berandai-andai kau akan memanggilku dari atas sana. meraih tanganku yang masih saja tak jadi lebih besar dari tanganmu, mengajakku duduk di salah satu Awan yang diam-diam sama kita suka, sesekali tergoda mengajakku melakukan hal-hal tak terduga.

mana Hari Bintang kita? rasanya cukup lama Almanak dan Waktu tak mencatat keberadaannya. itu adalah hari dimana engkau akan membiarkan aku begitu sembarangan meruah-ruah bahagia, sementara kau hanya diam tersenyum menikmati kesemuanya dengan penuh bijaksana.

aku ingin sekali berani berharap akan segera mendengar suaramu memanggilku dengan setengah galak dari atas sana. menyapa kepala mungilku yang acap kali bersikeras membandel dengan lembutnya, menanyakan padaku kapan akan kembali melanglang kelana, sesekali mengingatkan tentang apa-apa yang luput dari bait-bait cerita.

mana Hari Bintang kita? apa kau tak merasa kehilangannya juga? itu adalah hari dimana kita sama merayakan sesuatu yang bahkan tak pernah benar-benar disadari kapan bermulanya.

 In The Starry Night ~mairimart
In The Starry Night ~mairimart

– – – – – – –
gambar: In The Starry Night (~mairimart — http://www.deviantart.com)
untuk: Bapak Bintang yang selalu ada di situ 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s