aku tarik paksa Bandung sore ini pada Senja yang prematur lahir

tak suka dipaksa, maka tak suka memaksa, dan ini kali sungguh lain cerita. aku menarik seutas Tambang yang tersembunyi dalam Rahasia, hingga tertariklah sudah lembar demi lembar lipatan Waktu juga Warna yang sedianya masih harus bersabar hingga nanti berlebih menit lama.

lengking tangis Senja segera memekakkan Telinga. ada, terjadi dalam begitu nyata. lahirnya terlalu cepat dibanding penuturan bertumpuk Alkitab Semesta aneka rupa. jangan-jangan aku terlalu bersemangat meniadakan Jeda. bisa kulihat Langit retak-retak di beberapa sudutnya.

tak suka dipaksa, maka tak boleh memaksa, dan ini kali benar lain cerita. aku meraih helaian Kehendak yang digelayuti Mantra-mantra, hingga terpaparlah ruahan Molekul Waktu juga Gigantik Warna yang berkesabaran hingga mengantungi lelarian Bintang mengelilingi entah berapa banyak Semesta.

geliat tumbuh Senja segera menggemuruhkan Membran-membran Rasa. ada, terhentak dalam begitu nyata. lahirnya terlalu cepat dibanding penuturan berjilid Alktab Semesta aneka rupa. jangan-jangan aku terlalu bergairah meningkahi secuplik Bara. bisa kulihat Awan porak poranda hingga tak terbaca bentuknya.

tak suka dipaksa, maka tak mau memaksa. dan ini kali sungguh aku merasa menjadi gila. aku sudah menarik paksa Bandung sore ini pada Senja yang prematur lahirnya.

(foto oleh kuke)
(foto oleh kuke)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s