agar mati bahagia

Racun itu belum sepenuhnya berubah tawar di dalam darah. aku tak bisa mengelak ketika masih saja ada sebagian Sel Tubuh sontak menggigil, berkesadaran untuk segera berlari, sembunyi, berlindung di balik apa saja yang bisa membuat mereka merasa aman di setiap kali aku lewat sisi jalan yang sama.

pikirmu aku harus bagaimana selain terus bersikeras menghadapi, bukannya lari dan memilih jalan memutar? bukankah aku ini yang perlu berdamai dengan ketakutanku sendiri, dan aku pulalah yang sepenuhnya bertanggungjawab akan hal itu?

Racun itu akan berubah tawar hingga darahku kembali sehat pada saatnya. aku telah berjanji akan bersabar mengupayakan dan menantinya. karena itu salah satu prasyarat untuk mati dalam bahagia 🙂

Leave a Reply

