antara aku dan Angin

selalu, ketika tak ada Rumah yang memintamu pulang, ambillah tempat di antara Langit dan Pepohonan, Angin. jangan lupa itu.

dan Angin..

hidup kita bukan di sini, Angin.. bukan di sini.. bersabarlah sedikit waktu lagi.. sebentar lagi..

pun Angin..

berdoalah.. tidurlah.. berdoalah.. dan tidurlah.. besok kita ada janji dengan Matahari..

maka Angin..

tak akan ada hal buruk terjadi.. tak akan ada hal buruk terjadi.. tenanglah..

adalah Angin..

dan jika kau ingin menangis untuk sekian hal yang aku pun susah mengerti, menangislah.. sepuasnya.. asal besok dengan sangat kumohon.. tersenyumlah..

sebenarnya Angin..

kita bersama.. akan selalu bersama-sama.. aku didalammu, kau tetap jadi jiwaku.. tenanglah..

setulusnya Angin..

aku sayang padamu, Angin.. bukankah kita ini saling menjaga?

ya, aku pun sayang padamu..

Leave a Reply

