aku menyimpanmu di dalam saku kemeja

aku menyimpanmu di dalam saku kemeja, dekat dada kiri tepatnya. biar terbawa setiap saat kau dalam detak. agar tak hilang kau menemaniku dalam hentak. semata meniadakan perasaan jauh dari kau yang sesungguhnya telah berdiam manis dihatiku sejak itu mula tanpa kenal beranjak.

aku menyimpanmu di dalam saku kemeja, dekat dada kiri tepatnya. biar kita selalu bersama. agar keseimbangan bisa menemukan jalannya. semata mendekatkan kebersatuan dengan kau yang telah menghuni hatiku sejak itu mula tanpa kenal lelah.

aku menyimpanmu di dalam saku kemeja, sementara kau tak mau menitipkan aku selain pada tahta dalam hatimu itu saja 🙂

– – – – – – –
ketika ternyata tidur demi berkeping inspirasi itu susah

Leave a Reply

