yth Satu dari sekian Perempuan Tersempurna di Dunia

mungkin selamanya menurut kemampuan hebat Anda, saya tidak akan pernah layak jadi seorang istri bahkan ibu yang baik. orang seperti saya begitu kan? orang yang jelas-jelas berbeda dengan Anda yang sudah menyandang predikat “perempuan sempurna” dengan segala kekayaan lahir batin versi Anda begitu kan? 🙂

tapi, percayalah, sebagaimana yang sudah saya sampaikan langsung baru saja: saya tidak tertarik mengejar kesempurnaan macam definisi Anda demi terselamatkan dari gunjingan-gunjingan siapa saja yang merasa paling benar 🙂

(sekali lagi) saran saya, mulai detik ini, coret saja saya dari daftar “orang yang paling penting diurusi dalam hidup” milik Anda. kasihan, nanti Anda malah depresi bahkan kena stroke karena terus merasa harus sangat perlu mencemaskan saya dan memikirkan mati-matian solusi macam apa yang paling tepat, padahal si saya bahkan tidak memikirkan di hari ini jam segini Anda mengenakan pakaian macam apa 🙂

mind your own business, Mam. please, mind your own business 😉

salam (mungkin masih) hormat,
Ayu

Leave a Reply

