tentang kita

baiklah. apa yang inginmu aku tuliskan bersama lembar-lembar syahdu beradu? timbunan rindu? ah, tentu jangan dulu. belum ada 12 jam kita saling melalukan senyum yang aku lupa berapa hari atau minggu sudah tak bertemu. bukankah kita justru agak baru saja membebaskan tawanan-tawanan rindu itu, Tuan? 🙂 emmm, lalu apa? empedu? aaah, bahkan aku sudah melupakan rasanya tepat ketika selalu saja kau hujani aku dengan maafmu. dan berdasarkan analisis singkatku, bisa jadi lama-lama kita tak akan menyediakan ruang bagi empedu untuk bertumbuh. kita malah akan membudidayakan madu-madu penguat cumbu bukan? 🙂

baiklah. apa yang inginmu aku abadikan bersama butir-butir embun yang sesayup tertahan merdu? semata tentang kau dan aku? haha, entah kenapa, aku yakin kita sama sekali tak begitu. karena aku mafhum kita telanjur terbiasa sama sekali tak sibuk dengan kita berdua melulu 🙂

– – – – – – –
*menulislah agar cepat tidur. mungkin. heuheu.

Leave a Reply

