s a y a

saya memang jarang dengan sengaja sibuk-sibuk mengumumkan perihal latar belakang pendidikan saya juga profesi yang bisa dibilang relatif resmi saya jalani sejak beberapa tahun lalu. tak ada alasan khusus. ya ingin saja begitu. mungkin sebenarnya semata ingin membebaskan ruang gerak buat diri saya sendiri, sadar bahwa apa yang sudah saya ketahui bahkan pahami itu belumlah seberapa dibanding seisi-isinya Semesta dan Gudang Ilmu-nya Tuhan 🙂

satu hal yang pasti, dari semua apa yang sudah saya jalani hingga di usia ini, dari semua hal yang sudah saya temui hingga kini, saya merasa begitu terberkati. ada teramat sangat banyak pelajaran yang bisa direguknikmati lalu sebisanya dijadikan manfaat tak hanya buat konsumsi pribadi.

saya memang jarang dengan sengaja mempublikasikan latar belakang pendidikan saya pun profesi yang bisa dinyatakan relatif resmi saya jalani sejak beberapa tahun lalu. inginnya tetap seperti itu sampai entah kapan tak tentu. bukannya tak menghargai apa – siapa. mungkin saya sebenarnya semata ingin menjaga agar kegairahan saya tak habis tersekat-sekat label-label yang sering dilekatkan oleh Manusia 🙂

Leave a Reply

