semoga untuk hingga akhir pun nanti

dan Kesadaran yang masih hidup hingga kini, yang mengapikan Semangat Memperjuangankan Tanpa Henti: semoga tetap terjaga meski rupa-rupa Rintangan harus bergantian dihadapi — semoga tak kehilangan rasa Percaya bahwa kelak tak akan sia-sia apa yang masih diyakini — semoga menjadi Keberkahan meski sangat perlahan Cantik yang datang menampakkan diri.

sesungguhnya kita tak pernah benar-benar menjalani dan mengupayakannya sendiri. di beberapa titik berbeda, masing-masing pihak dengan Kesadaran yang sama pun (percayalah) tengah pula berjuang tanpa henti.

minoritas mungkin. tak disukai nanti. akan sangat melelahkan pasti. maka itulah saatnya kita yang sedikit ini saling menguatkan juga mengingatkan perihal memberi Waktu pada diri sendiri untuk berjarak lalu memandang ulang kembali sekeutuhan yang terus kita akrabi.

dan Kesadaran yang masih hidup hingga kini, yang mengapikan Semangat Memperjuangankan Tanpa Henti: semoga tetap terjaga meski rupa-rupa Rintangan harus bergantian dihadapi — semoga tak kehilangan rasa Percaya bahwa kelak tak akan sia-sia apa yang masih diyakini — semoga menjadi Keberkahan meski sangat perlahan Damai yang datang seusai Bahagia dan Sejahtera Tak Abai Kebenaran menyelimuti banyak Hati.

sesungguhnya kita tak pernah benar-benar hanya berteriak-teriak sendiri untuk apa yang sama segelintir kita ini yakini. hiduplah tanpa terhalang sebuah akhir pun nanti.

– – – – – – –
04.06.2013 :: seusai menghabiskan lebih dari puluhan menit Waktu di Lantai 3 Labtek 8 Ganecha 10. Bandung. Siang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s