Fast & Furious 6: edisi Cinta

aku bisa menduga apa yang Dom pikirkan ketika membanting stir kemudi lalu melompat jauh keluar dari mobilnya untuk menyambut Letty yang terlempar ke udara. ia sudah menemukan kembali perempuan tercintanya setelah lama disangka mati, maka ia tidak akan melepaskan perempuan itu sekali lagi — terlepas apakah sesudahnya mereka akan sama hidup atau sama mati.

aku juga bisa menebak apa yang Gisele pikirkan ketika memilih melepaskan tangan lalu menembak ke arah musuh yang berada di belakang Han. dia tidak ingin orang yang dicintainya dilukai dengan mudah di depan mata tanpa bisa membela — tak masalah jika dia sendiri yang terluka bahkan tiada.

dan Elena? dia hanya ingin Dom bahagia. maka ketika Letty kembali, dia mencoba sepenuh hati rela melepaskan kebahagiaan yang sebenarnya sudah dipunya. lihat betapa dia tak mencegah Dom pergi memastikan benarkah Letty masih hidup seperti yang Hobbs katakan. Elena malah mendukung, meski besar resiko yang harus ditanggung — kehilangan.

Fast & Furious 6 ini jangan-jangan memang edisi Cinta ya? aku terkesan pada hal selain serunya Deru Mesin dan Kecepatan ~_~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s