ya, begitulah..

apa yang ingin aku tuliskan sekarang? aaah, apa ya? seharusnya aku sedang duduk manis menekuni Aplikasi Pendesain untuk menyelesaikan beberapa pesanan mulai semalam. seharusnya aku sudah mulai menemukan bentuk untuk mengatur beberapa Ketentuan agar nanti sepulang berkegiatan aku bisa langsung mengerjakan apa-apa yang harus diserahkan besok tanpa tergesa bekejaran dengan berangsur menyusutnya Gelap Malam. sayangnya tidak demikian. aku masih selimutan dan bolak-balik membaca setumpuk Data yang harus dijadikan beragam Bentuk itu adanya. ya, begitulah. yaaa, memang begitulah. semua masih begitu betah hanya berputaran cepat dalam kepala. kira-kira, apa Hujan akan segera datang ya?

Leave a Reply

