(dan) untuk Pagi

selamat datang, duhai Pagi. selamat bercengkerama dengan Langit kini, wahai Matahari. aku masihlah Angin yang sibuk berkeliling Dunia sepanjangan usia Waktu yang sama kita tahu sangat tak kenal toleransi mengerutkan kulit dan melemahkan daya detik per detiknya. “sudah sampai di mana?” dan “sudah berbuat apa saja?” pasti masih jadi pertanyaan yang sangat kau suka biar aku sempat mengalami kematian kata meski dalam seperseribu detak saja. tapi tak mengapa. dalam rasa dan pikirku semakin hari aku semakin siap menjawab pertanyaan rutinmu tanpa perlu ragu pun takut seperti awal-awalnya. karena bagaimana juga, wahai Pagi, sejauh ini kau telah memenuhiku dengan ragam pelajaran juga makna agar hidupku mampu berkehidupan dalam Hidup itu dengan sendirinya.

kini, Pagi, izinkan aku yakin bergerak kembali menyambangi Lembah, Puncak, Rumah-rumah Kecil Penghuni Semesta, sampai nanti akhirnya pulang beristirahat di Rumah Ujung Cakrawala yang kau tahu sangat aku cinta. biar apa? semata biar aku bisa menyampaikan seluruh pesan yang telah kau relakan meresap dalam jiwaku hingga nyaris tak ada ruang yang mampu mencukupinya. bagaimana pun Pagi, aku adalah Angin yang turut kau dewasakan bersama kehangatan seisi Semesta. tak ada cara lain membalas jasa selain membiarkan aku membantumu menjagakan penghuni lainnya biar kau tak perlu terlalu lelah mengantar mereka hingga ke Puncak Kesadarannya.

maka, Pagi, mungkin ada baiknya kita mulai dengan sesiapa terdekat nun di sana yang bisa segera disinggahi. sampai nanti ~,~/

– – – – – – –
*Pananjakan pada suatu hari ketika ia kedatangan Pagi

.

(foto oleh kuke)
(foto oleh kuke)


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s