karena di sana sudah kau simpankan banyak cinta

aku ingin bilang dengan terang: aku lelah! tapi apa itu akan membuatmu dalam sekejap datang, menatapku tepat di hadapan, tersenyum, menyapa lembut hangat, lalu memijatkan punggung yang harus mengaku mulai renta?

pada kenyataannya tidak. meski lelah beralih rupa jadi teriak pun, tetap tidak. hingga rasanya aku tak punya alasan untuk terlalu sibuk mencari-cari cara sampai jadi jauh lebih lelah.

aku lebih suka membiarkan selimut, bantal, guling, juga kasurku yang sudah kau isi milyaran mantra itu memulihkanku dalam diamnya yang bicara. di sana aku tahu sudah kau simpankan banyak cinta 🙂

Leave a Reply

