kami suka absurd

k: aku mau manjangin rambuuut — d, s, o: heh? ga mungkin, buuuu — k: heuuu, serius ini. — d: kita lihat aja nanti, bu. — s: paling juga sebentar udah gerah. — o: ngapain dipanjangin, bu? — k: aku habis lihat vidio klip Dewa yang ada Dian Sastro-nya itu loh. rambutnya tuh berkibar-kibar gitu kalo dipoto baguuus. aku mau bikin poto kayak gituuu. — o: pakai blower? — s: ga yakin, bu. — d: iyah. sebentar lagi juga paling dipendekin lagi. — k: mbok yaaa didukuuuung. — d: kemarin-kemarin udah terbukti, bu. susaaah. — s: ntar ngomong sendiri, cewek banget. — o: mendingan angin beneran, bu. — k: heuuu..

* * *

hem, well, ternyata, kami memang suka absurd di tengah mata kuliah serius -_-a

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s