bersenang-senang

bersenang-senang itu adalah ketika Mahasiswa/i merelakan Dosennya melepas Sepatu, lalu hanya berkaus kaki, mondar-mandir dalam Kelas ~,~

bersenang-senang kemudian adalah ketika Mahasiswa/i tidak berkeberatan si Dosen naik Kursi demi bisa menulis di bagian tertinggi Papan Tulis dengan leluasa.

bersenang-senang berikutnya muncul ketika dapat informasi paket Makan Siang murah dari para Mahasiswa/i lalu janjian mencoba sama-sama.

bersenang-senang juga adalah ketika Mahasiswa/i mulai bertanya kira-kira kapan bisa trekking bahkan ikut bebersih Sungai sebenar-benarnya.

bersenang-senang selanjutnya adalah ketika Dosen dan Mahasiswa/i mulai berbagi info beasiswa yang harus sepaket dengan jalan-jalan penunjangnya *dasaar ya*

bersenang-senang pun adalah saat seorang Mahasiswa membiarkan IPhonenya dijadikan bahan eksperimen si Dosen memainkan Do-Re-Mi untuk didengar bersama.

bersenang-senang to-the-max adalah ketika Hujan turun & si Dosen yang tak bawa Kamera diizinkan memakai Kamera IPhone untuk melakukan kesukaannya.

hari ini sangat lebih dari cukup bersenang-senang rupanya. terima kasih wahai Mahasiswa/i si saya ~,~/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s