dan Bumi lah Angin

apa yang bisa aku lakukan agar kau tersenyum kembali? apa yang bisa aku lakukan agar kau tak meliar sampai menyakiti diri sendiri? rasanya tak ada selain menuruti pintamu untuk meniupkan Doa-doa di setiap Pepohonan yang ternyata sangat pintar menjaga. kau berbeda, dan aku tak mau kau musnah saja jadi tiada.

[Tuan Bumi]

(foto oleh Kuke)

maka apa yang bisa kuberikan padamu kini, seusai segala kehangatan yang kau biarkan menghilangkan perih dan mengurangi jurang luka yang dalamnya bahkan tak pernah bisa kukira dengan pasti? aku tak bisa menghitung seberapa besar Cinta yang dititipkan Tuhan dalam kejujuran Danau Mata-mu yang indah. aku hanya diajarkan untuk menjawabnya dengan sebentuk tulus dan setia yang tak boleh lahir dalam ketakjujuran dan pelampiasan semata. sudah terasakah aku bisa memberinya?

[Angin]

Leave a Reply

