meLangit Awan

aku mengambil tempat di antara sepasukan Awan Bongkah yang berarak menuju Matahari. sekilas kulihat senyum lembutmu mengantarkan sebuah kekerasan hati, dan aku hanya bisa lirih berucap sepotong kata Cinta yang entah kenapa tak terasa kelu lagi. rasanya kau lekat menyertai.

aku meninggalkanmu lalu bercengkerama dengan kehangatan ditemani sepasukan Awan Bongkah yang berarak menuju Matahari. sekilas kutangkap yakin kau melambaikan tangan dan melepaskan butir-butir Harapan agar aku disertai Bahagia berkali-kali. rasanya aku telah tahu ke mana harus kembali.

(foto oleh Kuke)
(foto oleh Kuke)
Leave a Reply

