Pagi, I’m just feeling good

Pagi, bagaimana bisa kuterjemahkan semua rasa nyaman damai yang bersambut Nyanyian Hujan sedini ini? rasanya aku tak punya kalimat lain. I’m feeling good. 

aku masih diselimuti si Bahagia. aku masih sangat merasai pelukanmu. dan lembut buaian Hujan serta dua buah lagu Yovie & Nuno yang sedang berulang kudengar ini macam sedang dihadiahkan oleh si Tuan yang belum kutemukan namanya itu, entah di suatu masa yang mana sebelum semalam *_*

Pagi, tolong bantu aku untuk tidak melepaskan si Bahagia sepaket dengan Kedamaian yang menyertai. sudah lama sekali tak begini. sudah lama sekali rasanya kau tak seindah begini. aku tak mau kehilangan dengan mudah lagi.

Leave a Reply

