berhasil!

entah sudah berapa kali latihan berlangsung, aku terlupa menghitung. bisa jadi karena aku menikmati benar proses belajar Suluk-an yang santai di PSTK dan selalu diakhiri dengan Makan Malam lezat dekat Gerbang Timur berseberangan Ciung Wanara itu.

dan malam ini kali, lain. aku sedang tidak disinggahi Batuk, Pilek, Radang Tenggorokan, juga Kekuatan Distorsi 2 (dua) Bungsu Kanan yang sudah almarhum. sehingga hasilnya adalah: suaraku sudah lebih keluar. sehingga itu artinya nyaris ekivalen dengan: berhasil! meski ya masih aku punya pe-er jangkauan 1 (satu) Oktaf Pentatonis lagi supaya mulus melantunkan “kingkin saya markiyu” seperti adanya Bachtiar (kawan PSTK) yang membuatku suka Sendhon yang satu itu ~,~

sudah. sesederhana itu. Pak Bram dan aku merayakan dengan seporsi Mi Goreng dan Kwetiau Goreng yang sama-sama tak pedas. sambil berbincang ngalor-ngidul. sambil menunggu kabar dari Kota yang di sebelah sana itu ~.*

hemmm, yaaaa, berhasil!

Leave a Reply

