tolong!

aku sedang kesulitan. apa kau bisa datang membantu? aku tidak ingin minta apa-apa yang terbeli. aku hanya ingin kau mengurangi beban dalam kepala juga yang di atas pundakku. aku ingin kau beri Udara biar jernih pikirku.

aku sedang kesulitan. ingin terus menangis padahal aku tahu itu tidak akan menyelamatkanku dari apa-apa. tolong katakan padaku, bagaimana aku bersikap seharusnya? apakah yang aku yakini kini lebih besar berdaya membunuh keseluruhan hidup ketimbang menghidupinya dengan patut?

aku sedang sangat sangat kesulitan. tidak tahu apa lagi yang harus dibicarakan. hanya terasa sangat lelah. hanya terasa sangat marah. hanya terasa sangat tidak berdaya. sementara sekitaranku terus minta dihidupi tanpa memberiku jeda.

aku mau pulang. aku harus pulang. tapi apa di setiap sedang kesulitan begini saja aku bekeperluan pulang? menghirupi Ujung Cakrawala? aku hanya sedang teramat sangat kesulitan. aku terlalu penuh!

Leave a Reply

