Matahari

saya mulai kesulitan bernapas belakangan ini. rasanya tak butuh ribut menghabiskan energi karena saya sudah paham apa yang terjadi. bisanya saya kemudian adalah menekuri, berharap berdaya merayu Matahari agar tak sendu semu terlalu sering. tapi apa semudah itu semua berjalan di atas tititan yang tipis sekali? tidak. sudah tahu tidak semudah itu bahkan untuk sekedar berani bermimpi.

saya mulai kesulitan bernapas lega belakangan ini. rasanya kepala pun ikut terhimpit-himpit tekanan tak kasat mata yang wara-wiri. ada orang datang menawarkan rute teleportasi biar saya bisa berkuasa dan mengangkangi lebih dari sekedar Matahari. ah! apa-apaan ini? tidak! tidak tertarik! lebih baik saya kantungi Matahari. diam. pergi.

Leave a Reply

