mereka: Kata yang berbeda

hai! kamu! kenapa masih juga tak beranjak dari situ?! kau ada di antrian yang salah! kau ada di Kotak yang bukanlah semestinya-tepat-pada-saat-ini! aduuuh, bagaimana ini?! ya kamu itu! memang siapa lagi yang tengah sibuk menamparkan kesadarannya pada ketakbergerakan Udara?! kamu kan?! lihat! lihaaat! ini bukan mereka! bukaaan mereka! apa kau lupa bahwa mereka adalah Kata yang berbeda?!

bagaimana bisa kau terus memajang setiap Kata dan melupa echo tanpa rasa bersalah?! bagaimana bisa kau mengabaikan setiap rinci peraturan yang dilekatkan pada tubuh for dengan semena-mena?! dan tak ada penugasan?! kau menghilangkan = ?! kau kira cukup dengan mengatakan bahwa kau telah menugaskan dan kau melupakan keharusan = ?! aku benar-benar tidak paham! awal dan akhir pun semua tak tampak agar mudah mereka kenali. bagimu { dan } begitu remeh padahal itulah salah satu cara mereka bahu-membahu demi kepentinganmu?!

argh! kamu! kenapa masih juga belum sadar dari kesalahanmu?! kau ada di sisi yang salah! kau ada di Kotak yang bukanlah semestinya-tepat-pada-saat-ini! aduuuh, bagaimana ini?! apa kau kira Waktu akan berhenti, menunggu, mengayun-ayunkan dirimu sampai melangit senang?! bagaimana bisa?! ba-gai-ma-na bi-sa?! apa kau lupa bahwa mereka adalah Kata yang berbeda?!

– – – – – – –

Bandung. Hujan sudah selesai. yang harus fokus ditekuni sampai besok belum bertemu selesai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s