aku percaya

biasanya, kalau aku ingin sesuatu, aku menitipkannya tak cuma pada Bintang. Udara kebagian aku mintakan tempat untuk menyimpankan. Embun tak pernah alpa setiap awal hari mengingatkan. Matahari berusaha keras menderingkan Jam Weker Ayam Jago tanpa menimbulkan retakan. meski putaran Waktu tak berjalan secepat keinginan, aku berusaha keras untuk tidak terkeluh berkeberatan. semata-mata karena aku diajari dan ditempa untuk percaya. bahkan pada rasa percaya itu sendiri aku harus percaya. bahwa sesungguhnya dalam hidup tak ada hal sia-sia ~.~ [kuke]

Leave a Reply

