mentertawakan diri sendiri

hahahaha. meski tak sampai gugulingan di sepanjangan trotoar Ganesha dan tak sampai keras pula suaraku memecah Dinding Udara, aku sungguh-sungguh sadar tengah habis-habisan tertawa. mentertawakan diri sendiri. mentertawakan diri sendiri dalam hati sampai terundang senyum-senyum sendiri tepatnya. hahahaha *LOL*

bangunku di Pagi ini sebenarnya tak istimewa. masih ngantuk. masih ingin sembunyi di balik Selimut. masih bergulat dengan nyeri-nyeri perut rutin. masih ingin tak usahlah mandi dan berdandan secukupnya rapi. masih pula ingin tak perlu melanjutkan dengan melangkah riang gembira, naik Angkot, lalu riang-riang menyapa Pepohonan menjelang Science B Ganesha 10. masih ingin senang-senang menaklukkan kantuk dengan sepasang Bantal – Guling saja lagi. sayangnya, tak bisa begitu seenaknya menyesuaikan dengan keseluruhan keinginan itu ^.^

aku tetap bangun awal. aku tetap menyelesaikan beberapa hal. aku tetap jebar-jebur merasakan dingin Air. aku tetap (entah kenapa) riang-riang sendiri. senyum ke sana. senyum ke sini. senyum ke Aa Pulsa. senyum ke Mang Angkot Cicaheum – Ciroyom. senyum ke Pohon Eksotis yang sendirian tak jauh dari Gerbang Dinamis-tapi-dipaksa-Statis terdekat jalur mondar-mandirku selama tiga bulanan ini. ringan sekali rasanya kaki-kaki yang mulanya malas turun dari Kasur itu. dasar. entah ada apa. kemungkinan bin bisa jadi ini pasal Matahari MataSapi yang aku jumpai sebelum pukul Tujuh tadi. tapi, apa iya ya? faktanya, Bu Lilik yang bisa ditemui di Jendela Science B lantai 2 juga terikut bahagia hati. faktanya informal meeting hari ini berjalan lancar dan besok sudah bisa dilanjutkan dengan instalasi tahap pertama. faktanya aku bertemu dengan perihal “pengajuan”, belum sampai pada titik “penerimaan”. hahahaha. faktanya aku salah duga, salah sangka, salah memperlakukan sebuah Berita, dan akhirnya terpingkal-pingkal sendiri dalam hati selepas meninggalkan ruang yang untungnya sudah tak lagi penuh berkas. hahahaha. *LOL*

aaaah. ya ya ya. Kuke.. Kuke.. apa pulaaaa lah kau ini? semangat nyaris naik jadi Api. kenyataannya berbeda yang dihadapi. hahahaha. ada-ada saja kau ini, Kuk. ada-ada sajaaa ~_~

namun, bagaimanapun tak bisa aku tampik meski berkali-kali ingin. aku ini menyukai semangatku yang nyala karena Matahari MataSapi tadi. begitulah seharusnya bukan? hahahaha. *LOL*

Leave a Reply

