hai, Purnama ^.^

hai, Purnama ^.^ silakan masuk melalui gerbang utama tepat ketika ragaku menidur. aku sudah menunggu ~.*

aku bisa membaui aroma Rumah-ku nun..

aku bisa merasai teguk demi teguk kehangatan seduhan Batari Ibu..

aku bisa meningkahi padanan nada irama yang dimainkan Orkestra Poseidon..

aku bisa mengikuti tarian Selendang Tipis para Debu Bintang yang mengiringi kepuncakan Purnama dalam baluran magis..

aku bisa mendengarkan Laut berpadu Angin memestakan kedamaian yang bisa jadi tak akan pernah mudah dimengerti..

silakan masuk, Purnama ^.^ bertahun nama kita bertaut ya inilah kemudiannya. tak perlu cemaskan sungkanku akan meniadakan kita setiap ragaku menidur dan jiwaku dinyalakan olehmu. Bintang dan Matahari akan menyaksikan padunya kita sebelum akhirnya mereka mengambil tempat untuk berbahagia dengan kita bersama.

aku bisa menghirup manisnya Rumah-ku, peluk rengkuh Batara Ibu, dan Pesta Akbar yang tak jemu meramaikan seawal permukaan hingga kedalaman Laut yang tak terpetakan. Poseidon turun menyambut, menggamitku dengan senyuman teduh.

silakan masuk, Purnama ^.^  mari kita rayakan segala rindu dan perlu ~_~

(sumber gambar: colourbox.com)
(sumber gambar: colourbox.com)
Leave a Reply

