Buat Kawan-kawan Kecilku yang Bercahaya

Bandung, 23 Juli 2012

Malam ini di luar sana Sabit Bulan begitu lembut, berbanding terbalik dengan Hitam dan sergapan dingin yang nyaris tanpa ampun. Apa kabarnya kalian semua wahai Kawan-kawan kecilku yang bercahaya? Sudahkah terlelap atau masih sekedar menghabiskan halaman demi halaman bacaan kesukaan kalian? Apapun itu, aku terus berharap kalian semua tak kekurangan sehat, bahagia, sejahtera; tak kekurangan persediaan semangat untuk menghadapi esok sesudah kini.

Malam ini, hatiku yang sudah terketuk berkali-kali oleh polah Pasukan Bintang-bintang (yang menampakkan diri bahkan dalam pagi) sepertinya sudah tak bisa menghindar lagi. Bersediakah kalian semua wahai Kawan-kawan kecilku yang tulus hati meluangkan waktu sebentar? Iya, sebentar saja. Ada yang ingin kusampaikan dalam tak lebih dari seribu kata. Semoga kalian tak akan kehilangan senyum menjelang tidur sesudahnya.

Kawan-kawan kecilku yang bercahaya, jangan sampai terlupa memberi waktu pada dirimu sendiri untuk menikmati Langit, utamanya ketika Bintang-bintang mulai ramai berkeliaran bersamanya. Kemudian ingat-ingatlah selalu bahwa Anak-anak itu seperti adanya Pasukan Bintang-bintang, tempatnya menitipkan Impian dan Harapan tanpa sedikit pun ada keraguan bahwa kelak kesemuanya akan menjadi sekian banyak hal nyata dan berlangsunglah kehidupan yang penuh warna juga kembali dipenuhi Impian serta Harapan baru berikutnya. Itulah seada-adanya kalian. Itulah seindah-indahnya kalian. Pasukan Bintang-bintang yang akan menjadi keberkahan bagi kehidupan di sekitaran dan Semesta Raya.

Kini, tidurlah. Ketika tiba Kejora pada waktunya, aku yakin kalian semua wahai Kawan-kawan kecilku akan mampu meresapi dengan energi penuh terisi kembali. Mungkin hanya dengan cara ini aku mampu menyayangi dan menjaga kalian semua selain dengan lantunan doa-doa abadi.

Salam,

Kuke

N.B. : Aku melampirkan foto Pasukan Bintang-bintang yang kutemukan di salah satu Pagi, tepatnya minggu lalu. Semoga kalian suka ya ^_^v

Bintang-bintang di Suatu Pagi (foto oleh Kuke)
Bintang-bintang di Suatu Pagi (foto oleh Kuke)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s