Ujian

sebulan. atau tepatnya sudah lebih tiga hari dari sebulan. coding terbengkalai *bukan hal baik, tidak profesional, ini kan pekerjaan?* kekuatan tubuh diuji. kestabilan emosi ditarik-tarik banyak kejadian sekehendak hati *naik-turun,melunjak-terhempas* aku yakini saja ini sebagai sebentuk Ujian. bisa jadi Tuhan sedang melangsungkan Program Naik Kelas besar-besaran.

sebulan. atau tepatnya sudah lebih tiga hari dari sebulan. sembilan hari diantaranya adalah masa-masa dimana Tuhan mau aku menentukan keputusan demi keputusan. dalam rasa sakit pasal kecelakaan kendaraan bermotor yang aku alami di Malam usai Gerhana Bulan. dalam keinginan untuk bangkit lebih cepat demi tidak terus menerus merugikan dan dinantikan. aku yakini saja ini sebagai sebentuk Ujian. sekuat daya aku hadapi dengan atau tanpa melewatkan apa-apa saja yang sudah jadi pelajaran.

sebulan. atau tepatnya sudah lebih tiga hari dari sebulan. ketika terus berulang datang energi besar tanpa badan. aku yakini saja ini pun masih dalam rangka menghadapi Ujian. Semesta mengirimkan rupa-rupa bantuan.

sebulan. atau tepatnya sudah lebih tiga hari dari sebulan. aku sedang duduk di depan si Hitam Neon, kembali berusaha memusatkan pikiran dan kekuatan. semua ini harus dientaskan.

Leave a Reply

