Manik. Bintang. Manusia.

aku pikir saat ini aku sangat butuh Manik-manik berhamburan memenuhi Langit hamparan. aku cemas Bintang-bintang sudah tak lagi mampu mencukupi kebutuhan binar yang mampu mengalihkan mataku dari kemampuannya membuka Gerbang Airmata. aku yakin saat ini aku sangat butuh Manik-manik bukan sekedar menempel di pipi Boneka Porselen Cantik selusin lima puluh ribuan. aku sudah menghargainya sepadan dengan Bintang-bintang meski mereka sama sekali tak bisa memadu kesepakatan. aku tahu tak bisa berharap pada Manusia. aku sadar tidak aku punya tempat di hati para mereka yang merasa tinggi derajatnya. aku sudah tak ingin bersandar pada hati Manusia. aku biarkan terbukalah segala yang sekian lama terlarang dalam perjalananku di Dunia Manusia. biarkan. sudah biarkan. sudah tiba masanya.

Leave a Reply

