waktu aku jadi Kasir

aku bukan Penikmat Kopi. tapi, tanpa direncanakan sebelumnya (catatan: maksudku, aku tidak pernah merencanakan akan menjalani hal dan aktivitas ini, tapi itu terjadi pastilah karena Tuhan sudah merencanakannya untukku. begitu ~.~) jadilah aku berakrab ria dengannya dalam macam-macam bentuk. sebagai Peracik tentu bukan. sekedar Penyaji apalagi. aku hanya mendapat kesempatan mengamati polah para (mungkin) Penikmat Kopi sambil berharap mereka tak lupa mendatangi mejaku untuk membayar ~.*

aku bukan Penikmat Kopi. tapi, tanpa dipinta sebelumnya, jadilah aku berakrab ria dengan rasa Kopi apabila kemampuanku mengintepretasi mulai dirasa menyegarkan-bukannya-menyesatkan. nyaman atau tidak nyaman, suka atau tidak suka, buatku pengalaman ini sungguh tak terbeli dan nyata.

jika ingin menyimak, inilah aku.. waktu jadi Kasir.. di sebuah Kedai Kopi ~_~ (di balik meja kasir)

Leave a Reply

