Biru yang datang sungguh-sungguh

apa kau kenal Biru? ia membuatku takjub dan seketika ingin menggelar Kantung Tidur di pelataran Balkon dekat kamarku. melanjutkan tidur damaiku. tak banyak berandai-andai selain tentang para Biru yang biasa kudapati di sekitar Rumahku. biar Biru menuntaskan kehadirannya langsung diatasku. lalu entah apa kau harus tahu, kedua Mataku sudah tercerabut tanpa malu. mengejar kegairahan habis-habis mencumbu dan melumat Biru yang telah datang sungguh-sungguh. menarik mereka kembali pun sudah tak mampu. biar nanti mereka pulang di tepat waktu.

apa kau kenal Biru? ia membuatku tak peduli ketakindahan Rambut Bangun Tidurku. belum lagi tentang wajahku yang luput dari sapuan keajaiban Dewa Air yang sudah semalaman menungguiku. pikir orang sudah tak mau aku tahu. sepenuhnya aku milik Biru. sepenuhnya keyakinanku terus menguat tanpa ragu. Pagi pun memberitahu bahwa Biru telah datang sungguh-sungguh. Angin mengabarkan Biru bergegas datang sungguh-sungguh. sekerling pada ia yang masih menungguiku untuk menyeka Wajah Bangun Tidurku, senyumnya menegaskan ia pun sangat suka Biru yang datang sungguh-sungguh.

Bandung - 22.03.2012 (foto oleh Kuke)
Bandung – 22.03.2012 (foto oleh Kuke)

*persembahan kecil untuk sebuah kesukaan mencinta pada Biru yang terus mengingatkan pada Air, bagian penting dalam kelangsungan hidup Semesta. Biru yang datang kali ini dengan sungguh-sungguh jadi semacam ucapan selamat bagi Hari Air seDunia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s