Neon

menyelesaikan permintaan seorang kawan lama. mengkoreksi hasil ujian dua mata kuliah. tidurku dipastikan tak cukup. tapi yang sudah direncanakan tetap harus dijalankan. atau Mama akan terus menelponku setiap saat beliau mau sepanjang aku belum juga menggunakan hadiahnya untuk mencukupi satu kepentinganku. membeli pengganti Aspire. biar aku produktif katanya. ya sudah. aku mengajak Gelar menemani. aku sudah kepincut dengan satu jenis netbook terkini.

BEC. setelah semalam sempat singgah ke Kandaga dan Jaya Plasa, tetap saja kami (aku dan Gelar) sepakat bahwa tampak lebih nyaman hati ini belanja di pusat belanja gadget terkenal itu. bukan perkara gengsi. semata alasan kenyamanan saja. langsung ke lantai di mana berderet-deret peripheral dipajang. ia dengan yakin mengajakku masuk ke counter resmi Acer. toh aku memang naksir berat netbook AO 722. tapi setelah bertanya-tanya kemampuannya pada petugas di sana, aku kok ya mendadak ragu. hatiku seperti tidak pada tempatnya meski secara mata ya netbook itu masih saja menggoda. aku melangkah ke lorong berikutnya. Gelar mengikuti.

sambil jalan aku teringat Pak Jimmy yang menyarankan aku untuk melupakan merk (notebook) terkenal. utamakan kebutuhan & kenyaman dulu katanya. mungkin beliau sudah bisa membaca jika netbook bisa jadi masih kurang buatku, sementara PC akan sedikit membatasi ke-mobile-anku. dan toh kalau gadget buat gaya ya gayaku sendiri memang seperti apa coba? heuheu. hingga dengan tenang mataku mampir mengamati sederetan laptop Axioo yang dipajang sederhana. mulai dari netbook sampai notebook dengan display kisaran 14 inchi. dan kedua mataku, otak juga hatiku, berhenti di satu lembar kertas dengan sederetan spesifikasi. di antara sekian huruf itu aku cuma membaca jelas: 4 GB DDR3. seketika, klik! aku menemukan yang aku cari! beruntungnya lagi, keyboard notebook 14 inchi itu enak di jemari. aku semakin yakin lagi. aaah..

dearest Neon..
dearest Neon..

..

dan inilah posting pertama di blog ini yang keseluruhan kalimatnya diproduksi atas kerjasama keyboard dan mesin inti. dan inilah Neon yang menggantikan Aspire pasal pensiun relatif tak terlalu dini. I do happy with those 4 GB DDR3 inside. I do happy with the keyboard. I wish this Neon will give me more than one or two excellence experience(s). amiiin..

aktivitas selanjutnya yang harus aku entaskan besok adalah mengurus nomor koneksi yang terpaksa hangus karena kevakuman. sesudahnya, aku merasa agak sedikit tak sabar. sudah ingin berkarya lagi. meski itu sekedar membahagiakan para partikel di sekitaran.

Leave a Reply

